Buku Pengantar Tidur Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2022

No Comments
Buku Pengantar Tidur Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2022

Memperkenalkan rutinitas sebelum tidur ialah salah satu aspek pengasuhan yang paling berdampak. Ini membantu anak buat tidur nyenyak pada segala keadaan.

Bagaimana dengan membumbui rutinitas dengan sebuah kitab. Ini sangat membantu buat ikatan, perkembangan mental, serta stimulasi tidur.

Meskipun Anda menentukan cerita pengantar tidur buat anak Anda, kitab yg Anda baca sama pentingnya. Tujuannya merupakan buat memberikan keterampilan bahasa sembari menjalin ikatan dengan anak.

Akibatnya, tidak semua kitab cocok menggunakan aktivitas ini. Jadi apa yang wajib Anda pertimbangkan waktu memilih cerita pengantar tidur buat anak-anak Anda? Berikut merupakan beberapa rekomendasinya.

Buku Pengantar Tidur Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2022

If Animals Kissed Goodnight

Buat orang-orang prasekolah, judul ini artinya pilihan kitab pengantar tidur yg indah. Anak prasekolah Anda akan suka membaca halaman bersama Anda sembari memerankan seluruh cara hewan yg berbeda saling berciuman selamat malam.

Ini memakai sajak untuk melibatkan pembaca Anda, dan ilustrasi yang digambar tangan menambahkan sentuhan lembut pada kisah pengantar tidur ini. Kami merekomendasikan membaca ini dengan bunyi lembut buat membantu anak Anda terhanyut ke alam mimpi.

Dream Animals: A Bedtime Journey

Bila anak prasekolah Anda memiliki imajinasi yang aktif, cerita ini ialah utama bagi mereka. dalam kitab ini, anak Anda dapat memilih apa “hewan impian” mereka.

Ini menggunakan teks berima buat mengaitkan kutu buku Anda dan gambaran membantu anak Anda memvisualisasikan binatang virtual mereka.

Kami menyukai judul ini sebab setelah Anda selesai membaca, Anda bisa berbicara ihwal mimpi apa yang ingin mereka miliki.

Bedtime for Batman

Tidak pernah terlalu dini buat memperkenalkan gaya penulisan alternatif. dengan judul ini, Anda bisa menyajikan komik buat anak Anda, cocok buat anak berusia 1 tahun ke atas.

Petualangan membaca ini akan membawa Anda serta anak Anda dalam bepergian sbobet melalui prestasi berbahaya yaitu ketika tidur, namun menggunakan dukungan Batman.

Ini mendeskripsikan semua aspek rutinitas rutin — buang air kecil, menyikat gigi, mengenakan piyama, serta banyak lagi.

Firefly, Light up the Sky

Aku umumnya senang menjauh dari buku-kitab yg berisik selama membaca sebelum tidur, tetapi judul Eric Carle ini adalah pengecualian asal aturan itu.

Ini ialah satu set yg mencakup buku serta senter interaktif yang membentuk suara bug. kitab ini bergaya pop-up, yg sangat cocok buat anak-anak prasekolah; meskipun anak-anak semuda 18 bulan mungkin menikmatinya.

Harry Potter and the Sorcerer’s Stone

Buku bergambar indah serta keren hingga Anda menyadari bahwa anak Anda telah lulus ke buku yang lebih menantang. Seri Harry Potter harus dimiliki oleh setiap anak berusia 9 tahun ke atas.

Jika Anda tidak akrab dengan Harry, dia artinya anak laki-laki yg tinggal dengan beberapa kerabat yang tak terlalu baik.

Dia menemukan bahwa, dia bukan hanya seseorang penyihir, tetapi jua seseorang yang terkenal. Serial ini membawa pembaca bersama Harry serta sahabat-temannya saat mereka menavigasi sekolah serta menyelamatkan global mistis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.