Inilah 5 Novel Komedi Terlucu di Indonesia

No Comments
Inilah 5 Novel Komedi Terlucu di Indonesia

Dalam buku novel, terdapat banyak genre cerita ada di dalam dunia pernovelan. Misal genre komedi yang ditulis untuk menghibur para pembaca novel. Ada banyak sekali novel lucu dengan genre komedi yang wajib dibaca, karna memang ceritanya yang lucu.

Bahkan ada beberapa novel komedi yang dipadukan dengan genre lain. Misa komedi percintaan, komedi petualangan dan banyak lagi.

Kali ini akan membahas buku novel komedi terlucu yang ada di Indonesia.

Inilah 5 Novel Komedi Terlucu di Indonesia

1.Skripsick ‘Derita Mahasiswa Abadi’

Buku novel yang pertama ada Skripsick karangan Chara Perdana. Novel ini berisi tentang pengalaman pribadi si penulis saat sedang kuliah. Kamu yang membacanya pasti bakalan ikut ketawa-ketawa.

Apalagi buat kalian yang sedang menjalani perkuliahan soalnya kalian yang juga pasti mengalami hal yang sama seperti Chara.

2.Ngenest

Ernest Prakasa yang merupakan seorang komikus dan sutradara film ini juga doyan menulis novel. Novel yang ditulisnya berjudul Ngenest yang bercerita tentang kehidupan. Dimana ia bercerita berbagai macam Slot Terpercaya suka dan duka dalam kehidupan serta bagaimana cara menertawakan hidup.

Novel ini sangat direkomendasikan sekali untuk dibaca karena cerita ini berdasarkan kisah nyata. Karena cerita dan kisahnya sangat asik bisa nemenin bisa naikin mood boster kamu yang lagi bad mood.

3.Ubur-Ubur Lembur

Rekomendasi novel lucu selanjutnya ada novel berjudul Ubur-Ubur Lembur yang ditulis oleh Raditya Dika slot terbaru, seorang penulis terkenal yang sudah memproduksi banyak sekali novel dengan genre komedi.

Novel berjudul Ubur-Ubur Lembur sukses membuat para pembaca tertawa terbahak-bahak. Selain novel ini ada juga novel komedi buatan Raditya Dika.

4.Pada Suatu Hari

Novel komedi ini bercerita tentang kisah yang sudah lama terjadi, bahkan penulisnya pun tidak mengalaminya alias serita fiktif. Terispirasi dari cerita waktu pada tahun 80 sampai 90an yang dikemas dalam karya yang cukup unik dan tentunya lucu.

Hal ini membuat kamu tidak bisa merasakan kenangan yang terjadi dalam kisahnya karena kisah lucunya.

5.Setengah Jalan

Yang terakhir ada novel buatan Ernest Prakasa, yang berisi tentang kisah hidupnya saat menginjak usia ke 35 tahun. Dalam buku ini terdapat unsur kalimat lucu yang membuat pembacanya tertawa.

Tetapi juga ada kisah dan pengalaman nyata tentang pengalaman hidupnya dalam dunia perfilman, komika maupun penulis. Cerita yang campuk aduk membuat novel ini menjadi menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.