Novel Eragon Sempat Jadi Novel Terlaris?

No Comments
Novel Eragon Sempat Jadi Novel Terlaris

Novel Eragon Sempat Jadi Novel Terlaris? – Novel yang terbit sekitar tahun 2003 ini sempat populer di dunia khususnya di Indonesia. Bahkan katanya novel Eragon sempat jadi novel terlaris. Dengan plot cerita yang begitu simpel untuk dipahami serta karakter-karakter unik membuat Novel ini jadi semakin viral kala itu. Penggemarnya pun tidak memandang umur dari mulai anak-anak SMP hingga Orang Dewasa. Berbeda dengan Novel The Lord of the Rings Yang Laris Di Filmkan, Novel Eragon ini sempat diadaptasi oleh Disney tetapi kandas ditengah jalan.

Novel Eragon Sempat Jadi Novel Terlaris

Tetapi meskipun awalnya agensi yang menerbitkan karya pertama Christoper ini merupakan punya berasal dari bapak dan ibu mereka, tetapi hal tersebut merupakan suatu bentuk bantuan luar biasa atas orang tua kepada anaknya. Di Indonesia, di usia sebelia itu, para orang tua mungkin dapat memarahi anak-anaknya saat mendapati mereka terlalu banyak menonton TV tentang fiksi maupun membaca buku-buku yang bercerita tentang fiksi.

Nah awal mula novel Eragon ini bermulai ketika suatu hari Eragon. Yang merupakan anak seorang petani miskin berusia 15 tahun. Mencoba bermain slot online pada situs Slot 777 login kemudian ia malah menemukan “batu” berwarna biru yang indah. Ternyata batu itu telur naga! Ditemani Brom si pendongeng tua dan naga yang dinamainya Saphira, Eragon studi beragam hal tentang histori dan naga. Ada juga karakter yang bernama Brom ternyata ia jgua termasuk mengajarkan ilmu sihir dan ilmu pedang sebab ternyata Eragon adalah penerus klan penunggang naga.

Sang Penunggang Naga, Eragon

Klan ini punah sebab ditumpas Raja Galbatorix yang kejam. Berbekal ilmu berasal dari Brom, Eragon bertekad membangun lagi klan penunggang naga, meskipun itu artinya ia kudu hadapi beragam makhluk ajaib seperti elf, kurcaci, monster, ra’zac, dan scourge, yang rata-rata musuhnya itu punya kemampuas diatas rata-rata serta tubuh fisiknya yang besar.

Eragon di sebuah desa kecil di pelosok yang bernama desa Carvahall. Eragon tidak memahami bahwa rakyat Raja Galbatorix sedang mencari batu ini, dan baru terhadap akhirnya memahami bahwa batu itu adalah telur naga, sebab seekor naga menetas darinya. Eragon jadi penunggang naga berasal dari penduduk desa yang bertanggung jawab membela warga di desanya.

Saphira, nama naga itu gunakan benak untuk berkomunikasi dengan Eragon. Lewat percakapan Brom, sang pendongeng, Eragon beroleh banyak kisah tentang naga. Dahulu, naga dan penunggangnya bertugas untuk merawat ketentraman seluruh negeri Alagaesia. Negeri Alagaesia dihuni oleh beragam makhluk, manusia, elf, urgal, shade, ra’zac, kurcaci dan termasuk werecat. Namun seorang penunggang yang berkhianat, bernama Galbatorix menghancurkan klan penunggang serta para naga, dan akhirnya jadi penguasa Alagaesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *