Novel Romeo Dan Juliet Yang Laris Hingga Dijadikan Sebuah Film

No Comments
Novel Romeo Dan Juliet Yang Laris Hingga Dijadikan Sebuah Film

Ini adalah salah satu penulis kerja paling terkenal di dunia, yaitu William Shakespear. Romeo dan Juliet sangat terkenal dipilih Fungsi Buku Bacaan Bagi Seseorang dalam beberapa drama, bioskop dan seni musik. Buku ini ditulis di awal karier Shakespears, dia memberi tahu saya tentang kekasih, tetapi cintanya ditentang oleh keluarga mereka masing-masing untuk saling memusuhi. Hanya di Indonesia, buku ini telah diterjemahkan ke Indonesia oleh Trisno Ambojo.

Novel Romeo Dan Juliet Yang Laris Hingga Dijadikan Sebuah Film

Untuk waktu yang lama, saya benar-benar ingin membaca teks Anda. Tapi rasanya, selalu ada hambatan untuk membacanya. Alhamdulillah, kemarin, Jumat, ketika aku dan teman Thailand saya pergi ke Konak (Izmir, Turki) untuk membeli beberapa kebutuhan sekolah, saya bertemu banyak buku cerita klasik yang hebat. Inisiatif, cari buku jurnalistik. Tetapi saya tidak dapat menemukannya dan saya menemukan karya William Shakespeare. Lebih berterima kasih, dalam bahasa Inggris, bukan Turki. Dan juga, ditulis ulang menggunakan bahasa yang lebih mudah dicerna oleh penulis Turki. Coba baca skrip asli Anda, pasti ada banyak kata yang terdengar aneh karena mereka dibuat antara 1585 dan 1613.

Novel Romeo Dan Juliet Terlaris

William Shakespeare adalah penulis bahasa Inggris yang sering disebut seseorang sebagai salah satu pemain link sbobet terbesar. Dia menulis sekitar 38 hasil tragedi, komedi, sejarah, dan 154 sonata, 2 puisi naratif dan puisi lainnya. Karyanya telah diterjemahkan ke hampir semua bahasa hidup di dunia dan diorganisasikan di atas panggung daripada semua penulis gaming lainnya. Super sekali, kan?

Novel Romeo Dan Juliet Terlaris

Drama paling terkenal William Shakespeare lebih dari mereka yang menyadari kebanyakan orang. Sementara itu, kisah kekasih sialan itu, Romeo dan Juliet, juga kisah dua keluarga di tengah perselisihan yang sengit. Banyak orang menghindari sejarah karena mereka yakin bahwa mereka akan terlalu sulit untuk dibaca, tetapi ini tidak benar sama sekali. Dalam beberapa paragraf, drama ini menangkap imajinasi dan perhatian Anda.

Juliet berusia 13 tahun dan mencintai putra musuh ayahnya. Ayahnya berjanji padanya untuk menikahi anak lain ketika dia tiba waktunya, tetapi dia menolak untuk menerima permintaan. Suatu malam, Romeo tergelincir ke sebuah bola di rumah Juliet (berharap untuk melihat seorang gadis yang mencintai) ketika dia secara tidak sengaja mendengarkan Juliet berbicara tentang cintanya. Dia meninggalkan bayangan dan memutuskan untuk menikah. Mereka menikah dengan rahasia hari berikutnya.

Diketahui bahwa Romeo menyelinap ke bola Juliet dan sepupu Juliet marah dan menantang duel. Ketika Romeo menolak untuk bertarung, seorang pria dibunuh dan Romeo dikeluarkan dari negara itu. Juliet tertekan dan ayahnya memutuskan bahwa dia harus segera menikah. Namun, biarawan yang membantu Juliet Marry Romeo punya rencana untuk memulihkan Romeo dan menyatukan keluarga. Namun, rencananya jatuh dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *